Selasa, 02 November 2010

Who are You??

Pernah nggak ngerasa kalo lu nggak kenal sama orang yang bener-bener lu suka?
kalo gw, pernah. dan itu yang gw rasa sekarang.

-gw mulai bernostalgila, eh salah, maksudnya bernostalgia-

dulu, dulu banget, saat gw kelas 7, rasanya pengen di sekolah terus, ga pulang2. tapii, penyebabnya bukan gara2 orang yang gw suka, tapi gara2 temen2 gw yang LUAR BIASA. sumpah, gw baru kali itu punya temen2 kayak mereka.
sayangnya, temen2 w selalu bersitegang dengan orang yang w suka itu. tapi entah kenapa, orang itu seinget gw, ga pernah ganggu gw. malahan, kita sering ngobrol, becandaan, dsb, dsb. bisa dibilang lumayan deket lah (menurut gw loh).
sampai suatu hari, gw ngerasa kalo gw sama dia ngejauh. entah gw yang ngejauhin dia atau dia yang ngejauhin gw.
loh? kenapa gw ngejauhin dia? soalnya, gw suka malu kalo di deket dia, jadi bawaannya ngejauhin dia terus. tapi kadang2 gw malah nyariin dia. Aneh.

naik ke kelas 8, kita pisah kelas. frekuensi ngobrol menurun drastis.
walaupun gw jarang ngobrol sama dia, tapi gw sering ketemu dia lagi main di kelas gw, atau di masjid (anak alim gitu loh).
akibat rasa penasaran gw yang mendalam, gw mulai nyari segala info tentang dia. (iya w tau kalo w kayak stalker). sebenernya ga dari kelas 8 sih, tapi mulai seringnya pas kelas 8.

akhirnya naik ke kelas 9, masih kepisah kelasnya. tambah jauh malah. gw sama dia udah jaraaaaaaaaaang banget ngobrol. frekuensi ngobrolnya bisa diitung pake jari kaki 'kali tuh.
waktu itu beredar kabar kalo nilai2nya dia bagus2, jadi w makin semangat belajar biar bisa ngalahin dia, hihihi. entah kenapa, setiap kali gw suka sama orang, gw pasti pengen lebih baik dari orang itu. jadi, cita2 w waktu itu: punya nilai UAN yg lebih tinggi dari dia (evil bgt w).

hari berganti minggu dan kemudian berganti bulan. pohon pisang di samping masjid 99 juga udah berbuah. ga kerasa UAN udah lewat. selesai UAN dan ujian2 lainnya, yang gw pikirin berikutnya adalah: perpisahan ke Jogja.
hmmm biarpun gw seneng, tapi sebenernya gw ga berharap banyak dari perpisahan ini. gw seneng karena akhirnya, gw bisa balik ke Jogja lagi...!!!!!
yah, walaupun gitu gw tetep mengharap keajaiban. bukan BENCANA.
abis jalan2 ke borobudur dan malioboro, kita balik ke hotel dan buru2 berbenah buat itu tuh, malem prom. dan di malem prom, ternyata............ ga ada apa2. dia ga ngeliat gw, apalagi nyapa gw. tapi gapapa, toh gw ga ngarep2 amat. acara berlangsung dengan normal, riuh dengan anak2 yg nge-band sampe pagi (katanya loh). sementara gw dan temen2 sekamar gw (vina, rere, deay) ngabur ke kamar jam 12 dan mulai main nelpon2in orang.

besoknya, kita pulang. huhuhu sedih harus ninggalin Jogja, tapi apa daya. kita ke Prambanan, habis itu otw ke Semarang. ngapain ke semarang? buat beli bandeng, daaan tentu saja kesitu.... ke Lawang Sewu... hihihihi~ (selera horor w kambuh)
rencananya kalo ga salah sorenya kesitu, tapi rencana berubah. akhirnya, kami tetep jadi ke Lawang Sewu, TAPI jam 9 MALEM. mantap bgt.
di dalem bangunan yang gelap gulita, w nyari2 keberadaan dia. tapi ga ketemu. ketemunya malah di luar.
nah begitulah kisah perpisahan di jogja dan sekitarnya.


huufffhh gw bingung. gw ngerasa agak bersalah, soalnya gw masih suka dia, padahal gw tau dia suka siapa.
HAH? gw tau? ya iyalah tau masa ya iya dong?
beberapa hari setelah perpisahan, hanya dengan penyelidikan kecil yang gw lakuin sendiri, gw bisa tau siapa cewe yang dia suka. dan hebatnya, sejauh yang gw amati, dia masih suka cewe itu sampe sekarang, dan dia ga hanya duduk diam terus bilang aku-suka-dia aja, dia juga berusaha dengan sungguh-sungguh demi PDKT dia sama cewe itu. (sekali lagi, yg gw omongin ini menurut gw. tapi soal siapa cewenya, ehem, kayaknya gw tau pasti)

tapi sekarang gw udah jarang tuh mengamati kegiatan dia. kenapa? karena, setiap kali gw ngamatin dia, pasti w nemuin suatu hal yg ga gw ketahui sebelumnya. sehingga w jadi ngerasa astaga-gw-ga-tau-kalo-dia-kayak-gini. gw ga kenal di lagi. dasar payah gw.

jadi, kesimpulannya? berjam2 gw ngetik ini dan apa kesimpulannya? entahlah. mungkin gw udah ga suka dia lagi? atau gw masih suka? masih bimbang. semoga ga ada yang memanfaatkan kebimbangan gw sekarang.

dan oya, gw gatau dia tau gw suka dia atau ga, karena gw ga pernah ngomong langsung ke orangnya. gw bakal ngomong suka ke orang yg gw suka kalo orang itu ternyata suka juga sama gw dan dia udah nyatain rasa sukanya ke gw. prinsip hidup yg agak ribet, tapi begitulah.

semoga para pembaca ga bingung memahami isi posting gw yang ini. dan semoga orang yang gw suka itu ga baca postingan ini. gw bikin posting ini untuk iseng aja loh.

0 komentar:

Posting Komentar