Kamis, 09 April 2009

No Education Today (bagi gw)

Hari ini adalah hari yang aneh dan gado2 bagi gw.
Ada senengnya, ada malesnya, ada gilanya, tapi banyak ga enaknya.

Hari ini anak2 99 pake baju putih-biru lagiii! Loh kok? bukannya hari ini hari rabu? Ga tau tuh, kita disuruh pake putih-biru, ya nurut aja. Yaah walaupun banyak yg SALTUM alias SALah kosTUM pake baju pramuka.

Waktu gw lagi belajar PKn, tiba2 dita sama fidi manggil gw, ktny dipanggil pak imam. Pas gw tanya2, ktny anak2 yg berprestasi di film-in. Gw nganga. Emangnya gw punya prestasi apaan? Perbuatan gw yang paling baik menurut gw sih nyabutin uban kucing gw. (emang pernah?)

Ya udah, mau ga mau gw nunggu. Sampe nge-skip HAMPIR SEMUA PELAJARAN (kecuali IPA dan SENI BUDAYA, hoho). Gw bosen, akhirnya ikut Aulia nge-data pengisi acara pensi. Kita jalan dari kelas ke kelas lain. Sampe di lantai 3 gw ketemu sama ANAK ANEH. pas istirahat ke 2, ternyata yg di film-in tuh banyakan yg menang PORSENI kemaren. Gw udah males bgt tuh. Akhirnya gw bilang ke Aulia, "eh, gw ga ikut ya. Kan bisa diwakilin sama yg PORSENI," kata gw seenaknya. Ajaibnya, gw dibolehin ga ikut. gw paling males kalo gw difoto atau direkam, makanya di kamera gw tuh isinya cuma FOTO2 EKSKLUSIF AY-AY.

Setelah dibebaskan dari ancaman masuk film, gw sama frelia naik ke kelas gw bwt main catur.
Catur? Dapet catur dari mana?
Jadi, kemaren anak2 beli catur di SK yg harganya 9000 an (klo ga salah).
Balik ke gw & frelia yg main catur di 86. Frelia putih, gw item. Anak2 cowo di kelas yg lagi ga solat (??) pada nontonin kita. "Cim, gw ga enak nih diliatin anak2 cowo," kata Frelia. "Ya udah, udahan aja yuk," kata gw. Dalam sekejap, tuh catur langsung dipinjem anak2 cowo. Laris manis.

0 komentar:

Posting Komentar