Jumat, 24 April 2009

Visit Bekasi and Mal Mangga 2

duuh... jadi jarang nge-post nih! padahal sekarang udah liburan! Happy holiday!!
bagi anak 99 kelas 8, ini sesi liburan terakhir di bulan april, tapi tenang aja, bulan mei dan juni banyak liburannya kok!! YEAAH!!

anyway, hari sabtu, tgl 18 april kemaren, gw, nyokap gw, dan kakak gw jalan2 ke bekasi dan mangga dua. ceritanya, nyokap pengen nyoba naik KRL ke bekasi dari stasiun kota. waktu berangkat, kita naik yg ekonomi dan TANPA AC.
pokoknya jarang tempat duduk, banyak pedagangnya, dsb, dsb. Untung ada bapak2 dan mas2 yg ngasih kita tempat duduk. save deh.

bwt bapak2 dan mas2 yg ngasih kita tmpt duduk, makasih yaaa..

gw takjub ngeliat anak2 kecil manjat ke atap kereta pas keretanya lagi jalan. PAS KERETANYA JALAN LOH!! (kereta punya kaki?? wow). tp mereka kok ga jatoh ya? malah lancar2 aja dan tanpa hambatan (paling mereka dimarahin doang).

setelah nyampe bekasi, kita makan dulu, truz langsung balik lagi naik KRL yg ada AC nya.
GITU DOANK??? GA NGAPA2IN? cape dehh...
hehe.. nyokap gw cuma pengen nyobain naik KRL ke bekasi doang. ga jalan2 ke bekasi.

Setelah tiba d st. kota dgn selamat, kita naik angkot yg ke mangga 2. kita nyari tempat solat yg d ITC mangga 2. setelah solat, kita naik ke jembatan penyeberangan dan nyebrang k MAL MANGGA 2, tongkrongan favorit gw yg setiap sebulan sekali gw kunjungin. biasanya gw k sana bwt nyari DVD sama game. sayangnya, di sana g ada yg jual komik.

gw biasanya k tmpt penjualan DVD d lantai 3, d dpn lift 2. di situlah gw menemukan DVD murah (1 keping 5000) dan kualitasnya OK bgt, coba deh k sana. (promosi nih?)
gw beli Doraemon in to the magic world, Doraemon and the Wind Magic, Fullmetal Alchemist season 1, Death Note 1-37, XxX Holic 1-24, dan Huan Zhu Ge Ge 3 (film drama cina favorit nyokap dan kakak gw).
Tsubasa Reservoir Chronicle season 3 belom ada loh. moga2 pas k sana lagi udah ada!!

semoga bulan depan gw bisa ke sana lagii!! YEAAH!!

PS: ada yg tw website fans club Tsubasa Reservoir Chronicle Indonesia ga? kalo ada tolong kasih tw gw ya!! PLEASE!!
tengkyu

0 komentar:

Posting Komentar